Sabtu, 20 Januari 2018 |
Peristiwa

Selamat Jalan Pak H Masjchun Sofwan, Jambi Mengenangmu

Minggu, 04 Oktober 2015 10:40:25 wib
Saat H Masjchun Sofwan dirawat dan dikunjungi para sahabat (foto: FB Hj Juniwaty Masjchun Sofwan)

JAMBIDAILY PERISTIWA-Selamat Jalan Pak H Masjchun Sofwan,  Jambi akan selalu mengenangmu.

Demikian ungkapan duka masyarakat Jambi setelah mendengar kabar duka atas wafatnya, suami tercinta senator DPD RI, Hj Juniwati Masjchun Sofwan itu, Sabtu malam (03/10) di RSPP pada pukul 22.03 melalui pesan di media sosial ke para netizen Jambi.

"INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN..Saya,.. Turut berduka cita dgn meninggalnya pak Masychun Sofwan SH (mantan Gubernur Jambi) jam 22.00 wib di Jakarta. Semoga semua amalnya diterima Allah subhanahu wataala.. Aamiin,"demikian ungkapan duka dari Wartawan senior Jambi, AK Mahmud melalui pesan FBnya.

Dalam pandangan AK Mahmud, Almarhum sangat dekat dengan para awak media masa itu untuk memperkenalkan Jambi ke kanca nasional dan International melalui pemberitaan. 

Begitupun dari beberapa tokoh dan masyarakat Jambi lainnya dengan ungkapan duka mendalam dan kesan yang berbeda saat mengalami masa kepemimpinan mantan Bupati Temanggung itu.

Sementara itu, salah satu orang dekat Hj Juniwaty Masjchun Sofwan, melalui BBMnya kepada jambidaily.com, Minggu dinihari (04/10), Almarhum yang pernah menjadi Gubernur dua periode dari tahun 1979 hingga 1989, akan dikebumikan hari ini Minggu (04/10) di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.(jambidaily.com/HFR)

KOMENTAR DISQUS :

Top