Kamis, 21 Juni 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Selamat Pak Walikota Jambi Syarif Fasha, Kini Resmi Meyandang Gelar Doktor

Selasa, 05 September 2017 02:03:51 wib
Capture/Photo: nuansajambi.com

JAMBIDAILY KOTAJAMBI, Pendidikan - Walikota Jambi menambah prestasi baru. Gelar Doktor (DR) disematkan kepada Walikota Jambi, Syarif Fasha lewat Sidang Terbuka Promosi Doktor (S3) Ilmu Pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Republik Indonesia di Kampus IPDN Jatinangor, Senin (04/09).

Berdasarkan informasi yang dilansir NuansaJambi.com, dalam sidang promosi tersebut, Walikota Fasha mendapat Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,8. Sesuai jadwal undangan, Walikota Jambi akan disematkan Gelar Doktornya pada tanggal 4 September 2017 di Gedung Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat.

Dengan judul Desertasinya, Pengaruh Kepemimpinan Pemerintahan, Budaya Organisasi dan Birokrasi Pemerintahan terhadap Kinerja Satuan Kerja Perangkat Pengelola Daerah Pendapatan Asli Daerah di Kota Jambi. Walikota Fasha berharap desertasi yang dibuatnya dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. 

“Saya berharap seluruh OPD, dapat bersinergi dan dapat menjadikan acuan hasil penelitian ini, agar dapat diterapkan dalam pelayanan masyarakat, untuk menuju Kota Jambi Bangkit dan Terkini,” harapnya.

Kabag Humas Setda Kota Jambi, Abu Bakar mengucapkan selamat atas gelar Doktor yang bakal disematkan kepada Orang Nomor Satu di Kota Jambi oleh Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata.  

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Walikota yang sudah menempuh Sidang Promosi Doktor di Institut Pemerintah Dalam Negeri. Dan semoga, Sidang Promosi Doktor yang dilangsungkan ini bisa berjalan sukses dan lancar,” kata Abu Bakar, Senin (04/09).
 
Lebih lanjut, dikatakannya semoga ilmu yang didapatkan oleh Walikota Jambi nantinya dapat ditularkan dalam pembangunan Kota Jambi kedepannya. Abu Bakar juga mendoakan agar Visi-Misi Kota Jambi untuk menjadikan Kota Jambi Terkini bisa tercapai. 

“Dengan adanya gelar tambahan untuk Pak Walikota, semoga akan berdampak pada pembangunan Kota Jambi demi mewujudkan Kota Jambi Bangkit dan Terkini,” tambahnya.

Sementara itu, papan ucapan untuk Walikota Jambi Syarif Fasha juga terlihat berjejer, ada dari Mendagri Tjahyo Kumolo, Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoelyo, Mentri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian serta dari beberapa Walikota di Indonesia. 

 

Sumber: nuansajambi.com
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top