Selasa, 19 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Selangkah Lagi, Jambi Menuju Semifinal Porwil Sumatera 2019

Rabu, 30 Oktober 2019 22:14:11 wib

JAMBIDAILY BENGKULU - Selangkah lagi, tim sepak bola Jambi akan masuk semifinal. Ini setelah menang melawan Riau dengan skor 4-2, Rabu, (30/10) di ajang Porwil Sumatera 2019 yang diselenggarakan di Bengkulu.

Dengan skor itu, poin Jambi setara dengan Sumatera Barat, yaitu 6-6. Pada 1 November mendatang, menjadi hari penentuan apakah Jambi masuk ke semifinal atau tidak saat berhadapan dengan Sumatera Barat.

Manager Tim sepakbola Jambi, Letkol Arh Hary Sassono Utomo mengatakan, laga mendatang merupakan laga penentuan untuk Jambi. “Kita harap dukungan dan doa dari segenap masyarakat Jambi agar tim bisa meraih kemenangan,” katanya.

Seperti diketahui, tim Jambi berada di grup A bersama tim lainnya seperti Bengkulu, Sumbar, Riau dan Lampung. di wilayah Sumatera. Sementara untuk Sumsel, Sumut,Kepri, Babel dan Aceh  berada di grup B. Nantinya, juara dan runner up tiap grup akan bertanding di babak semi final.

Bagi juara 1,2 dan 3 dalam ajang Porwil Sumatera 2019 ini akan berlaga di ajang Pra Pon yang akan datang. Kendati begitu, saat ini Jambi masih berjuang dengan meraih poin pada laga berikutnya yang akan berhadapan dengan Sumatera Barat, pada 1 November mendatang. "Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Tentu ini tak lepas dari kerja keras di latihan dan kebersamaan tim," kata Letkol Hary."

"Saya juga berterima kasih kepada para pemain agar bermain All Out dan tunjukkan kalau anak - anak Jambi mampu menunjukan prestasinya di tingkat Nasional," ujarnya.

Kedepannya, pemain Jambi berharap bisa tampil lebih baik. Debut manis ini menjadi pelecut supaya bisa tampil baik sesuai instruksi sang pelatih."Ini adalah awal baik, harapan ke depannya bisa berkontribusi lebih tim Jambi," ucapnya mengakhiri.(Penrem Gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top