Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Hukum

Seliweran Selebaran Berkedok Petugas Sensus Waspada Kejahatan,?

Jumat, 13 Oktober 2017 16:28:37 wib
capture Whatsapp

JAMBIDAILY HUKUM - Melalui pesan Whatsapp berseliweran adanya himbauan agar waspada kepada petugas berkedok atau mengatasnamakan petugas Sensus yang melakukan tindak kejahatan.

Begini isinya:
Info Penting dari Bid.Humas Polri
"sekarang ada komplotan-komplotan manusia sampah yang beranggota pria dan wanita mulai berkeliaran ke rumah penduduk dari pintu kepintu dengan cara berkedok sebagai petugas sensus, mereka meminta mengisi formulis atau tanya jawab dengan mereka dan pada saat itu kamu akan dibikin tak sadarkan diri, setelah 1-2 menit lalu barang-barang berharga akan dikuras bahkan jika ketemu anak kecil tak lupa dibawa pergi juga. Sebar luaskan Info ini ke seluruh Masyarakat"

"kemarin malam saya dapatkan foto selebaran ini, dari grup WA yang lain, sumbernya saya tidak tau," Ungkap Perempuan yang ingin namanya tidak diketahui, (Jum'at,13/11/17).

Sementara itu kepada jambidaily.com, Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir, menyatakan hal itu Berita palsu alias Hoax namun tetap waspada.

"Hoax, saat ini kami belum ada sebarin, tapi intinya hati-hati saja bila menemukan hal yang mencurigakan lapor," Tegasnya.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top