Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Semangat "Merah Putih" LMP Jambi, Dari Bagikan Sahur Hingga Bagikan Paket Sembako

Jumat, 16 Juni 2017 23:24:24 wib
Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan (tengah) berfoto bersama warga sekitar MADA LMP dan petugas kebersihan penerima bantuan sembako dari Laskar Merah Putih

JAMBIDAILY BUDAYA-Menumbuhkan rasa kebersamaan, berbagi sesama dan menyemarakkan Ramadan 1438 H/2017, Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jambi terus melakukan kegiatan sosial ramadan.

Seperti, Hari ini Jumat (16/06), para anggota LPM menggelar bagi-bagi paket Sahur pada jumat dinihari hingga pada siangnya membagikan paket sembako untuk warga sekitar dan petugas kebersihan Kota Jambi.

"Ya kita Jumat (16/06) dinihari membagikan 300 paket sahur bersama LMP bagi warga yang berada dijalan,"papar Ketua LMP Provinsi Jambi, Hendry Attan didampingi sejumlah pengurus lainnya, disela-sela persiapan "Sahur On The Road bersama LMP Jambi".

Dalam kegiatan ini, kita melibatkan karyawan Charly Karaoke, Diva Karaoke dan anak-anak muda dari Sapma dan Komunitas mobil yang tergabung dalam Komunitas Merah Putih.

Tak hanya membagikan paket sahur untuk warga di jalan-jalan dalam Kota Jambi, LMP juga membagikan paket sembako untuk warga sekitar dan petugas kebersihan.

"khusus untuk pembagian paket, kita siapkan 150 paket yang dibagikan langsung ke warga sekitar dan petugas kebersihan yang telah kita beri kupon LMP,"papar tokoh muda Jambi ini.

Dia berharap, melalui kegiatan dan karya-karya nyata ditengah masyarakat, keberadaan LMP dapat memberi kontribusi terhadap masyarakat dan pembangunan Provinsi Jambi.

"Ini sesuai dengan marwah "Merah Putih", keberanian berbuat baik dengan ketulusan hati yang suci,"pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian LMP Provinsi Jambi, Fuad Rahman Bargabah yang didampingi Sekretaris LMP Provinsi Jambi, Mulyana, mengatakan, dalam menyemarakkan kegiatan ramadan 1438 H/2017, LMP telah meng-agendakan berbagai kegiatan sosial.

"Sebagian kegiatan seperti pasar beduk untuk para pedagang kuliner, pertandingan olahraga, bagi takjil dan kegitan hari ini berjalan lancar serta mendapat sambutan hangat masyarakat,"jelasnya.

Dia juga meng-apresiasi, semangat para anggota LMP, baik dari pengurus inti, Laskar maupun pelajar serta komunitas yang tergabung dalam LMP dapat melaksanakan agenda LMP dengan baik dan semangat.

"Kita sangat bangga dengan kebersamaan dan ketulusan teman-teman semua dalam melaksanakan agenda-agenda kegiatan sosial LMP ini,"pungkasnya.(*)


Sumber   : Humas LMP Provinsi Jambi

 

KOMENTAR DISQUS :

Top