Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Peristiwa

Senin, Kasus Jaringan Listrik Tebo, Disidang Tipikor

Jumat, 07 Agustus 2015 04:34:58 wib
ilustrasi sidang

JAMBIDAILY MUARATEBO-Para tersangka yang tersandung kasus proyek jaringan listrik Tebo, dijadwalakan akan mengikuti proses persidangan di Pengadilan Tindak pidana korupsi (Tipikor) Jambi pada Senin (10/08) mendatang.

Hal ini disampaikan Kasipidsus Kejari Tebo Restu A.Cahyono, bahwa pada Senin (10/8) mendatang Iwan Yulianes, Ilham dan Suhaimi bakal menjalani proses persidangan di Pengadilan Tindak pidana korupsi (Tipikor) Jambi.

"Agenda persidangan Iwan Yulianes (Iwan Ceper-red) pada pekan depan adalah sidang dakwaan.  Iwan bakal dimintai sejumlah keterangannya oleh majelis hakim terkait seputar pertanggung jawabannya terhadap pengerjaan proyek jaringan listrik tersebut, papar Restu, saat dikonfirmasi, Kamis (06/08).

Dijelaskanya, Kalau agenda sidang sudah ditetapkan pada hari Senin (10/8). Ketiganya bakal menjalani proses persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan, tegasnya.

Diketahui bahwa Anak mantan Bupati Tebo, Iwan Yulianes, pada Kamis (06/08), telah dipindahkan penahananya dari lapas Tebo ke Lapas Jambi dan pemindahan Iwan ceper beserta 2 tersangka lainnya yaitu, Ilham dan Suhaimi sebagai tindak lanjut terhadap proses persidangan yang akan digelar pekan depan.

"Benar Iwan ceper cs sudah di pindahkan tadi pagi pukul 09.00 dari lapas Tebo ke lapas Jambi,"tambah Restu A.Cahyono.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top