Sabtu, 20 Januari 2018 |
Advetorial

Sherrin Harap Dharma Wanita Berperan Dukung Keberhasilan Pekerjaan Suami

Rabu, 13 Desember 2017 16:09:42 wib
Foto: Novriansah/Humas Pemprov Jambi

JAMBIDAILY DHARMA WANITA, Adv - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP KK) Provinsi Jambi sekaligus Penasehat Dharma Wanita (DW) Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola berharap agar Dharma Wanita berperan maksimal untuk mendukung keberhasilan pekerjaan suami. Harapan tersebut dikemukakan Sherrin Tharia saat Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi dan Pengesahan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan unsur Pelaksana Lingkup Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, bertempat di Ruangan Aula Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Rabu (13/12/2017).

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi dari Hj.Evi Shalia Rozana Jhoni kepada Ketua Dharma Wanita yang baru Hj.Neta Aryani Dianto.

Sherrin menyatakan, tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota Keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sherrin menyatakan, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Sherrin berharap seluruh anggota Dharma Wanita untuk dapat menjalankan tugas dengan maksimal. "Dengan mengoptimalkan pencapaian pelaksanaan program kerja melalui suksesnya program unggulan Dharma Wanita Persatuan, program-program kerja yang disusun dapat ditindaklanjuti dan diimplementasikan dengan baik oleh setiap anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi," hHarap Sherrin.

"Melalui program kerja yang telah dibuat, keberadaan Dharma Wanita dapat berkontribusi dalam pembangunan. Kontribusi ini karena sebagai istri-istri ASN, peran anggota Dharma Wanita sangat strategis, dapat melakukan sinergi dan kerjasama perencanaan, pelaksanaan program kerja Dharma Wanita persatuan dengan program-program kerja OPD, termasuk yang di perbankan oleh suaminya" sambungnya.

Sherrin mengemukakan, dalam keluarga anggota Dharma Wanita adalah seorang istri, diharapkan mampu menjadi pendamping dan pendukung keberhasilan suami yang bertugas sebagai PNS. “Sebagai mana kata orang bijak mengatakan, sukses seorang laki-laki atau suami tidak terlepas dari peran perempuan atau istri yang mendukungnya, mudah-mudahan anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi mampu mendukung tugas suami dan mampu bersinergi dengan pihak terkait di Provinsi Jambi, sehingga Visi misi Jambi TUNTAS 2021 bisa terwujud," pungkas Sherrin.

Sebelumnya, Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya. "Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi. Untuk itu, kami mohon senantiasa arahan dan bimbingan untuk melanjutkan program kerja Dharma Wanita Provinsi Jambi ke depannya serta saya ucapkan terma kasih kepada Hj. Evi Shalia Rozana Jhoni yang telah membantu baik moril maupun materil demi tetapnya berjalan roda keorganisasian DWP Provinsi Jambi dan Hj.Chairunnisa Erwan Malik atas kerja samanya selama ini yang melaksanakan program-program yang baik dan relevan," ujar Neta Aryani Dianto.

Selain itu, Neta minta seluruh pengurus dan ketua Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana OPD lingkup DWP Provinsi Jambi untuk membantu agar bisa berkerja sama dan saling mendukung dalam melaksanakan program/kegiatan Dharma Wanita. "Saya minta seluruh Ketua DWP unsur pelaksana OPD lingkup DWP Provinsi Jambi untuk dapat berkerja sama dan dukungannya dalam pelaksanaan program/kegiatan kerja DWP, dan harus mampu mendukung tugas suami dengan baik dan mampu bersinergi dengan pihak terkait, sehingga visi Jambi TUNTAS bisa terlaksana," pungkasnya. (Sapra Wintani/Mustar/Humas Pemprov Jambi) 

KOMENTAR DISQUS :

Top