Kamis, 15 November 2018 |
Ekonomi

Siap-siap!! 2 November, Ujian CPNS di Tanjabtim Mulai Dilaksanakan

Selasa, 30 Oktober 2018 21:15:26 wib
ilustrasi

JAMBIDAILY TANJABTIM - Berdasarkan petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat yang diterima Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), jadwal pelaksanaan ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 2 - 3 dan 4 November 2018.

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Tanjabtim, Drs. Hadi Firdaus, M.Si melalui Kasubid Perencanaan Pegawai, Husnawati S.E M.Si.,AK.,CA mengatakan, petunjuk dari BKN tentang pelaksanaan ujian SKD CPNS dilaksanakan selama tiga hari terhitung mulai tanggal 2-3 dan 4 November 2018.

"Kalau untuk jadwal pelaksanaan ujian, BKN sudah menentukan tanggal 2 - 3 dan 4 bulan november ini Itu sudah pelaksanaan,"kata Husnawati kepada jambidaily.com diruang kerjanya Senin (30/10/2018).

Dikatakanya, ada sebanyak 1799 peserta yang akan mengikuti tes ujian SKD CPNS Kabupaten Tanjabtim. Untuk pelaksanaan ujiannya nanti itu dilakukan di UPT BKN Jambi.

"Pelaksanaan ujianya nanti kita yang Kabupaten Tanjabtim dapat di UPT BKN. Dan itu dibagi 5 sesi, satu sesi itu 200 peserta,"terangnya.

Namun begitu lanjutnya, pengumuman secara resmi melalui Website belum dilakukan pasalnya pihaknya saat ini masih dalam tahap persiapan berkas.

"Saat ini kita masih dalam tahap penyusunan pengumuman ujian SKD kan surat dari BKN baru kita terima hari ini, muda-mudahan kalau hari ini bisa clear besok sudah bisa diumumkan melalui web,"jelasnya.

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top