Minggu, 05 April 2020 |
Kesehatan & Olahraga

SIWO PWI Provinsi Jambi, Siap Hadiri Porwanas 2020 di Malang

Selasa, 18 Februari 2020 15:02:29 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, akan mengikuti kegiatan Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) tahun 2020 di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Untuk itu (Senin, 17/02/2020) di Sekretariat PWI Provinsi Jambi, dilaksanakan rembuk pengurus dalam rangka mensukseskan Porwanas yang rencananya PWI provinsi Jambi, mengikuti 5 Cabang Olahraga yaitu Futsal, Tenis Meja, Atletik, Catur dan Biliar "Kami dari Siwo, berencana akan mengikuti 5 cabang olahraga dari 10 cabang yang dipertandingkan, pada 1-6 Sepetember 2020 di kota Malang," Terang Kasparman, Sekretaris Siwo didampingi Ketua Siwo, Erwin, saat memaparkan rencana Porwanas.

Dalam Urun Rembuk yang dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, H Raden Ridwan Agus Depati, beserta pengurus menetapkan tim kerja Porwanas yang digawangi langsung oleh Ketua Siwo, sekaligus membahas kerangka kerja hingga usai Porwanas.

"Kami akan melakukan penjaringan Atlet yang nantinya ikut berlaga, namun perlu diketahui bahwa Calon Atlet, haruslah Anggota PWI (Biasa) dan telah mengikuti Uji Komptensi Wartawan (UKW) dibuktikan dengan kartu yang dimiliki. Ada juga syarat usia dan lain-lainnya, semua berdasarkan keputusan Rakernas HPN 2020 di Kota Banjarmasin," Beber Kasparman.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi menyampaikan agar Tim kerja dapat maksimal mempersiapkan, baik dari segi materi maupun Atlet yang akan berlaga "Mari kita persiapkan semaksimal mungkin, tidak hanya dari sisi pendanaan namun yang terpenting kuatkan calon Atlet dengan harapan PWI Provinsi Jambi, dapat meraih hasil baik, semoga mendapat Medali Emas," Tukas Ridwan Agus.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top