Kamis, 20 Februari 2020 |
Peristiwa

SKK Migas bersama FJM, Mengagumi Spot Foto Penuh Romansa di Bukit Lindung Kabupaten Kerinci

Kamis, 10 Oktober 2019 18:06:25 wib
Mursyid Sonsang, Ketua FJM (Kanan), Resman, PetroChina International Jabung Ltd (Tengah) dan Warga Mekar Sari/Foto: Ist

JAMBIDIALY KERINCI - Salah satu perjalanan wisata alam, media gathering yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Jambi (Kamis, 10/10/2019), berwisata alam menikmati cantiknya panorama di bukit lindung, kabupaten Kerinci.

Di lokasi ini memanjakan pengunjung dengan keindahan, pemandang kebupaten Kerinci dan jajaran bukit hingga gunung Kerinci. Peserta Media Gathering juga mendapat spot-spot foto menarik, dari hasil karya warga Mekar Sari, kabupaten Kerinci.

Romboangan Media gathering, tidak luput mendapat hidangan kuliner khas Kerinci dan pertunjukan seni penyambutan dari warga Mekar Sari.

"Disini sedang berbenah, nanti akan banyak dilengkapi fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung termasuk fasilitas berupa 'homestay',"Terang Hendi Fresco, koordinator perjalanan kepada jambidaily.com.

Menariknya, disini juga terdapat kebun Strawberry namun pengunjung belum bisa memetik dan menikmati secara langsung "Belum boleh bang, karena buah yang dipetik harus dibersihkan terlebih dahulu baru bisa di makan," Ungkap salah satu warga yang menjaga kebun.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top