Sabtu, 23 Maret 2019 |
Kesehatan & Olahraga

SKK Migas-PetroChina Berikan Sepeda Motor untuk Jalan Santai HUT Provinsi Jambi Ke-62

Selasa, 08 Januari 2019 09:18:01 wib
saat penyerahan hadiah/Foto: hms pemprov jambi

JAMBIDAILY PETROCHINA, Olaharga - Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi Jambi Ke-62, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) - PetroChina International Jabung Ltd, berikan hadiah sepeda motor bagi peserta jalan santai yang beruntung (Minggu, 6/01/2018)

Masyarakat dan aparatur pemerintahan berbaur pada salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-62 Provinsi Jambi tersebut. Masyarakat dari seluruh kalangan usia, baik anak-anak, remaja, muda-mudi, dewasa, maupun orang tua antusias mengikuti jalan santai, yang selain untuk berolah raga santai juga ditambah dengan adanya berbagai hadiah undian menarik dengan kupon gratis, diantaranya sepeda motor, mesin cuci, kulkas, kompor gas, dan hadiah-hadiah lainnya. 

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar M.Hum didampingi oleh Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si melepas jalan santai, dengan start dan finish di depan pos jaga Kantor Gubernur Jambi. 

Tidak hanya melepas, Plt.Gubernur dan Sekda juga ikut jalan santai bersama masyarakat Jambi, dengan rute: start Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi – RSUD Raden Mattaher Jambi – Depan Fakultas Kedokteran Unja – Polsek Telanaipura – Jl. Mayjen Sutoyo – Depan Mesjid Arraudhoh – Depan Unja Telanaipura – Depan Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi – finish di lapangan depan Halaman Kantor Gubernur Jambi. 

Saipul, Govrel Supt PetroChina International Jabung Ltd turut mendampingi Plt.Gubernur Jambi dan Sekda Provinsi Jambi saat menarik undian hadiah utama jalan santai yaitu Sepeda motor serta menyerahkannya kepada peserta yang beruntung.

Fachrori pada kesempatan ini menuturkan bahwa sangat mengapresiasi para perusahaan yang berkontribusi memberikan berbagai hadiah untuk jalan santai. Serta seluruh komponen masyarakat yang berkontribusi terhadap terselenggaranya jalan santai, pasar tani, pemeriksaan kesehatan secara gratis, dan aneka lomba, dalam memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Jambi.

Fachrori imbau masyarakat untuk rajin berolah raga, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang selanjutnya akan berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja. 

"Berbagai bentuk dan jenis aktivitas olahraga perlu digalakkan dan ditingkatkan ditengah masyarakat, sehingga diharapkan aktivitas olahraga menjadi salah satu kebutuhan sekaligus menjadi gaya hidup sehat masyarakat," ajak Fachrori.

Selain itu Saipul, berharap agar Provinsi Jambi terus melakukan pembangunan dan juga Jambi Tuntas dapat terwujud dengan baik, "dan kita dapat tumbuh berkembang bersama menuju kemakmuran," ucapnya.

lalu Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Jambi yang ke 62, "PetroChina siap membantu pembangunan  provinsi Jambi," Pungkas Saipul, Govrel Supt PetroChina International Jabung Ltd, menjawab apresiasi dari Plt Gubernur Jambi.

(Foto: Rolanda Hasibuan/sinarjambi)

(Foto: Ist/Dokumentasi/resman-PetroChina)
 

 

(Hendry Noesae/hms*)

KOMENTAR DISQUS :

Top