Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

SKK Migas- PetroChina dan Pelti Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

Sabtu, 22 September 2018 19:48:44 wib

JAMBIDAILY TANJABBAR - SKK Migas - PetroChina gelar pertandingan tenis persahabatan bersama Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang dilaksanakan dilapangan tenis Betara Plant (BGP) pada Sabtu (22/9).

Masing-masing pihak, baik itu pihak PetroChina, Pelti dan Forkompimda Pemkab Tanjabbar terlihat antusias serta semangat dalam mengikuti pertandingan tenis persahabatan tersebut.

Banu Subagyo selaku Government and Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Pelti Tanjabbar untuk melakukan pertandingan persahabatan tenis dengan pihak PetroChina. Dan ini bentuk silahtuhrahmi PetroChina kepada Pemkab Tanjabbar dan Stakeholders.

"Kegiatan ini juga bentuk silahtuhrahmi kami dengan melalui olahraga, jadi tidak hanya hubungan kerja tetapi juga menjalin hubungan yang sehat melalui olahraga ini,"kata Banu Sabtu (22/9/2018).

Dalam agenda sebelumnya, Plt Gubernur Fachrori rencanannya akan hadir dalam pertandingan persahabatan tenis ini namun, dikarenakan adanya pelantikan Bupati Merangin, Gubernur tidak jadi hadir.

"Iya sebelumnya seperti kita tahu Bapak Plt Gubernur berkenan hadir tetapi karena ada acara yang lebih penting yaitu, pelantikan Bupati merangin lain kesempatan beliau menyatakan akan hadir,"ucapnya. 

Sementara Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Riza sangat mengapresiasi undangan kegiatan pertandingan tenis persahabatan yang diselenggarakan PetroChina ini.

"Kami mengucapkan terimaksih atas undangan pertandingan persahabatan tenis ini, kami juga berharap dalam acara ini kita bisa terus bersilatuhrahmi bersama-sama,"kata Faizal yang juga selaku Ketua Pelti Tanjabbar.

Dalam kesempatan ini juga, lanjutnya, Pemkab Tanjabar bisa sambil berdiskusi dengan PetroChina terkait perkembangan olah raga tenis khususnya dan juga tentunya tentang perkembangan Kabupaten Tanjabbar sendiri.

"Kita pernah mengalami bagi hasil migas yang cukup besar, kita harapkan dana bagi hasil ini kedepan mampu meningkatkan akselarasi percepatan pembangunan di Kabupaten Tanjabbar,"terangnya.

Pihak-pihak yang hadir dan bermain pada pertandingan tenis persahabatan tersebut, dari SKK Migas-PetroChina yaitu, Banu Subagyo sebagai Government and Relations Superintendent PetroChina, Arif Hari Suseno sebagai Manager PetroChina Jabung, Saipul sebagai Government and Relations Superintendent, Dr Eka Dodi W sebagai Medical Supervisor PetroChina, Khamidin selaku Security Supervisor, dan Eka Allen selaku Field Accounting Supervisor.

Sementara dari pihak Pelti dan Forkompimda Tanjabbar yakni, Ketua Pelti Tanjabbar, Faizal Riza beserta anggota, Ketua Pengadilan Negeri Tanjabbar, Ahmad Peten Sili,SH beserta staf, Ketua Pengadilan Agama Tanjabbar, Senin, SAg, MH beserta staf, Kadis Sosnaketrans, Noor Setia Budi beserta staf, Kepala inspektorat tanjabbar, Gatot beserta staf dan mewakili Dandim 0419/ Tanjab, Kapten Infantri Rohandy beserta anggota.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top