Kamis, 27 Juni 2019 |
Pendidikan & Teknologi

SMA Negeri 1 Kota Jambi Gelar Prosesi Pelepasan 353 Siswa/i Kelas XII, Ini Pesan Kepsek

Rabu, 10 April 2019 17:51:16 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - SMA Negeri 1 Kota Jambi (Rabu, 10/4/19) melepas siswa/siswi Kelas XII sebanyak 353 orang terdiri dari jurusan IPA dan IPS, berlangsung di Abadi Suite Hotel & Tower Hotel Jambi, kawasan pasar kota Jambi. Adapun tema yang diusung perpisahan tahun ajaran 2018/2019 ini yaitu “ORION DE HOLMES LA GLORIA SMANSA”.

"Selama tiga tahun ananda sekalian menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Kota Jambi. Hari ini tibalah saat kami majelis untuk melepas kalian untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga menggapai cita-cita yang diimpi-impikan selama ini. Waktu tiga tahun terasa singkat. Dengan doa, saya mewakili majelis guru agar kalian sukses semuanya. Semoga ananda semua lulus dengan hasil yang memuaskan,” Ungkap Hj Dra Evariana M.Pd.I, Kepala SMA Negeri 1 dalam kata sambutannya

Lanjutnya, ia mengingatkan kepada seluruh lulusan tahun ini agar jangan lupa almamaternya, tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi
 
"Bahwasanya, ananda sekalian pernah menimba pengetahuan di SMA Negeri 1 Kota Jambi tercinta ini. Sebagaimana almamater terdahulu, mereka selalu bersilaturahmi dengan pihak  sekolah. Dengan demikian komunikasi tidak terputus, setelah menyelesaikan pendidikan,” harapnya kepada siswa.

Selanjutnya sambutan dari wali siswa yang diwakili oleh DR. Ridham Priskap, S.H., M.H. kepada pihak sekolah mengucapkan ribuan terima atas bimbingan guru-guru SMA Negeri 1 Kota Jambi yang telah bersusah payah membimbing mendidik para siswa.

“Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi masa depan siswa. Kami juga mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dari siswa saat pembelajaran,” Ucapnya.

Seterusnya sambutan dari siswa yang disampaikan oleh Ananda Parnas. Ia mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh majelis guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada mereka semua. 

“Maafkan kesalahan kami selama ini, terkadang tingkah laku kami menyinggung perasaan Majelis guru. Itu semua tak sengaja kami lakukan, doakan kami agar tercapai cita-cita yang kami impi-impikan,” ujarnya. 

Selamat berpisah anak-anak ku, gapailah cita-cita dengan belajar dan berdoa kepada-Nya. (SB)

KOMENTAR DISQUS :

Top