Jumat, 28 Juli 2017 |
Pendidikan & Teknologi

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, H Bakri Ajak Masyarakat Cerdas Gunakan Medsos

Selasa, 13 Juni 2017 10:30:10 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Sosialisasi empat pilar terus di galakan oleh MPR RI.  Termasuk pula salah satunya anggota DPR RI dapil jambi H Bakri, yang melajukan sosialisasi penguatan kebangsaan tersebut.

Tak dipungkiri, keberadaan berbagai media sosial saat ini memberi dampak positif dan negatif yang harus digunakan secara cerdas oleh masyarakat dalam memilah informasi.

Menurut politisi senior PAN ini, kondisi saat ini, bangsa indonesia bisa dikatakan "tercabik cabik" sebagai biasnya informasi yang disebarkan melalui media sosial, terutama akibat suhu politik.

"Masyarakat harus cerdas dalam memilah informasi, yang dapat memecah belah antar bangsa.  Untuk yang di daerah tidak ikut tersulut,"ingatnya, baru ini, saat memberi sosialisasi bersama masyarakat Desa Tangkit Baru Kabupaten Muaro Jambi.

Mengangkat tema "Pancasila Dapat Merekatkan Bangsa", anggota DPR RI dua periode ini mengajak masyarakat menggunakan media sosial dari sisi positipnya.

"Media sosial sangat luar biasa pengaruhnya di masyarakat. Dengan cepat, berbagai informasi dan kabar masuk ke setiap individu di manapun berada,"tegasnya.

Dia berharap, kedepannya media sosial dapat digunakan sebagai sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini.(*)

Laporan   : L Amri

KOMENTAR DISQUS :

Top