Rabu, 22 November 2017 |
Politik

Sosialisasi Visi Politik, Syahirsah-Sofia Perkuat Tim Pemenangan

Minggu, 01 November 2015 21:05:37 wib
Tim Pemenangan Syahirsah-Sofia Joesop

JAMBIDAILY BATANGHARI-Memperluas sosialisasi visi politiknya jelang Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, Paslon yang mengusung visi Batanghari BERSATU, H Syahirsah-Sofia Joesop memperkuat pembentukan tim pemenangan.

"Saat ini tinggal Kecamatan Batin XXIV yang rencana dikukuhkan hari Rabu (04/10) mendatang," ungkap  Ketua Tim Media Center Syahirsa-Sofia, Iwan Gunawan, kepada jambidaily.com, Minggu (01/11).

Dijelaskan Iwan, hingga saat ini sudah terbentuk 42 ribu tim pemenangan, terdiri dari beberapa elemen. Dari tim kampanye, tim relawan, tim dari kalangan pemuda dan para simpatisan.

Diyakini semua tim hingga saat ini masih solid untuk memenangkan pasangan syahirsah - sofia.
Dia berharap, melalui tim ini akan dapat memudahkan penyampaian visi politik yang diusung Paslon dengan nomor urut 2 ini.'

Sementara itu, Calon Bupati Batanghari, H Syahirsah, merasa terharu dengan antusiasnya para pendukung berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada 9 Batanghari pada Desember mendatang.

Dirinya sangat berterima kasih atas jerih para para pendukung, simpatisan yang menginginkan Batanghari lebih maju.

"Insyaallah dengan dukungan masyarakat dan kerja keras tim, apa yang direncanakan tercapai dengan baik,"pungkasnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top