Jumat, 24 November 2017 |
Pendidikan & Teknologi

STMIK dan STISIP NH Wisuda 311 Mahasiswa

Kamis, 09 November 2017 20:58:12 wib
Photo: ist

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nurdin Hamzah dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Nurdin Hamzah mewisuda 311 mahasiswa. Acara wisuda digelar Kamis (9/11/17),  di Abadi Convention Centre (ACC) Jambi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Pelaksana Harian M Sum Indra SE MM, Pendiri Yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Hj Dewi Asnah Nurdin Hamzah, Pengawas Yayasan Ferry Ardiansyah, Koordinator Kopertis wilayah X, Eli Susanti, Ketua STMIK Nurdin Hamzah Windy Adriana SE M.Ak, Ketua STISIP Sigit Indrawijaya SE, M.Si, Staf Ahli Gubernur Jambi Tagor Mulia Nasution, dan tamu undangan. Serta para wisudawan yang didampingi orang tua.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/ti. Sebagai pengurus yayasan saya menghimbau agar para wisudawan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, yang tidak harus bisa mencari kerja dan lebih baik menciptakan lapangan kerja baru, sehingga tidak ada istilah pengangguran intelektual,” Tegas Sum Indra.

Ketua STMIK Nurdin Hamzah, Windy Adriana SE MAK mengatakan STMIK NH wisuda 264 mahasiswa, dari angkatan XVIII S-1 Sistem Informasi dan Wisuda ke XII S-1 Teknik Informatika. 

“Kita fokus pada pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi. Melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. Alhamdulillah dosen dan mahasiswa kita dapat dana hibah dari Kemenristek Dikti untuk kegiatan penelitian,” tegasnya. 

Ketua STISIP NH, Sigit Indrawijaya SE, M.Si, mengatakan STISIP mewisuda 47 mahasiswa angkatan X Prodi Ilmu Pemerintahan dan  Ilmu Komunikasi angkatan ke IX. 

“Kita mengembangkan ilmu pengetahuan dan memiliki desa binaan sebagai realisasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Peningatan SDM Dosen, Dokter 4 orang dan seluruhnya S2. Lulusan kita telah banyak bekerja di instansi pemerintahan,” tegasnya.

Wisudawan/ti terbaik diantaranya Fitri Ulandari dari STISIP dari prodi Ilmu Pemerintahan dengan IPK 3,77. Novita Sari Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,66. Mey Widiastuti prodi Sistim Informatika dengan IPK 3,8. Diyan Vika Istiyana prodi Teknik Informatika dengan IPK  3,89. (*)/Rilis

KOMENTAR DISQUS :

Top