Jumat, 21 September 2018 |
Peristiwa

Suara Misterius di Tengah Malam "Minta Tolong" Hebohkan Warga Dusun Pangkal Kemang

Minggu, 01 Juli 2018 12:57:11 wib
ilustrasi

JAMBIDAILY MUARASABAK - Warga di Dusun Pangkal Kemang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), sabtu malam sekira pukul 20.15 Wib dihebohkan dengan suara pria berteriak minta tolong. 

Lung Idris salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Rano menuturkan, kejadian itu membuat bulu kuduk warga sekitar merinding pasalnya, suara orang minta tolong tersebut berasal dari tempat yang dikenal angker didaerah itu.

"Suara itu berasal dari pematang kubur area kebun sawit dan disitu ada kuburan lama. Suaranya jelas nian kita dengar kalau daerah dekat masjid ni," kata Lung Idris minggu (1/7/2018).

Teriakan orang minta tolong tersebut, berlangsung cukup lama dari waktu sholat isya hingga dini hari sekira pukul 03.00 wib.

"Kami tidak berani pak, untuk langsung mendatangi asal suara keseberang itu karena daerah itu memang angker," ungkapnya.

Namun karena penasaran, keesokan harinya para warga sekitar memutuskan mengecek sumber suara orang minta tolong tersebut. Akan tetapi, ketika warga sudah sampai dilokasi yang dipercaya daerah dimana sumber suara itu, warga tidak menemukan sedikit pun tanda-tanda yang mencurigakan.

"Sebenarnya kejadian ini beberapa puluh tahun yang lalu juga pernah terjadi hal seperti ini tapi, pas kito cek ke lokasi suaranya malah berpindah-pindah dan kejadian ini kayaknya lebih ke mistis," jelas Kia yang pada kejadian tersebut ikut mendatangi lokasi asal suara. (*)


Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top