Kamis, 27 Juni 2019 |
Hukum

Suasana Masih Lebaran, Koramil 18/MRT dan Polres Asahan Tetap Laksanakan Pengamanan

Sabtu, 08 Juni 2019 21:31:48 wib

JAMBIDAILY ASAHAN - Personel Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda B.Napitupulu bersama rekannya turut serta melaksanakan pengamanan di Pos pantau kembali mudik lebaran bersama Polres Asahan, Dinas Kesehatan Asahan dan Satpol PP Kabupaten Asahan yang terletak di Simpang Katarina Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (08/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, menyampaikan, kedepan mudah-mudahan sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud karna rutinitas tahunan terselenggaranya kegiatan Lebaran.

Pemantauan arus mudik mulai H-7 sampai H+7 dengan perkuatan personil setiap hari. "Saya tekankan agar anggota betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar merasa nyaman dan aman dan tetep memperhatikan faktor keamanan personil maupun materiil dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas," Ungkapnya.

"Karena Tugas pokok TNI oprasi militer untuk perang dan oprasi militer selain Perang dalam undang undang pasal 34 yaitu, membantu tugas pemerintahan di daera, membantu Kepolisian dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang diatur dalam Undang-Undang," Pungkasnya. (Penrem 022/PT).

KOMENTAR DISQUS :

Top