Senin, 22 Oktober 2018 |
Politik

Sudah Merasakan Pembangun Meroket di Era Adirozal, Ribuan Warga 5 Desa Jujun Pilih Adi-Ami

Senin, 14 Mei 2018 06:59:25 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher semakin dirindukan oleh masyarakat Kerinci.  Pasangan PAS (Pengalaman,  Agamais dan Santun)  diharapkan oleh ribuan masyarakat 5 Desa Jujun Keliling Danau kembali memimpin Kerinci periode mendatang. Keinginan warga itu bukanlah tanpa alasan,  warga menginginkan Adirozal kembali menjadi Bupati karena telah memperhatikan jalan dan telah membangun pasar traditional yang telah puluhan tahun diidamkan.

Salah seorang tokoh masyarakat 5 Desa Jujun dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat 5 Desa Jujun selama ini telah merasakan manfaat dari program Adi Rozal selama 4 tahun 22 hari menjabat Bupati Kerinci, salah satunya pembangunan pasar tradisional Jujun yang begitu megah, pasar tradisional Jujun semenjak zaman Orde Baru belum pernah di bangun dan di zaman Adi Rozal lah pasar tradisional Jujun di bangun.

“Inilah salah satu bukti yang di berikan bapak Adi Rozal selama menjabat bupati Kerinci, pasar tradisional belum pernah di bangun semenjak zaman orde baru dan sudah beberapa kali pergantian bupati Kerinci. Saat Adi Rozal lah pasar tradisonal Jujun di bangun, untuk itu kami masyarakat 5 Desa Jujun berterima kasih kepada Adi Rozal dan akan kembali mendukung beliau dan pak Ami Taher untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019 – 2024 guna melanjutkan pembangunan di Kab Kerinci.” ungkap tokoh masyatakat 5 Desa Jujun.

Dalam sambutan Adirozal berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 5 Desa Jujun agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jujun.

“Marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara – gara pilkada masyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan,” tegas Adirozal.

Selain itu,  jika kembali dipercaya oleh masyarakat Jujun dan kembali terpilih menjadi bupati dan Ami Taher sebagai Wakil bupati,  dia dan Ami Taher kembali bekerja melanjutkan pembangunan Kerinci. Selain itu,  Adirozal dan Ami Taher kembali melanjutkan perjuangan dalam mewujudkan kabupaten Kerinci Hilir yang sekarang sudah di Mendagri.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi.

“Mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” tambah ada Adi Rozal dengan senyuman khasnya. (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top