Selasa, 19 Februari 2019 |
Wisata & Budaya

Sukses MTQ Tebo, Tinggalkan "PR" ???

Senin, 19 Oktober 2015 21:19:39 wib
Pesta penutupan MTQ ke-45 Tebo

JAMBIDAILY TEBO-Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Propinsi Jambi di Kabupaten Tebo, berjalan sukses dan diakhiri dengan penutupan pesta kembang api oleh Bupati Tebo H.Sukandar.

Namun tak dipungkiri ada sejumlah masalah yang terjadi selama dalam pelaksanaan Mtq tersebut meninggalkan berbagai persoalan (PR).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H.Harmain, saat dikonfirmasi Jambidaily.com, Senin (19/10), menjelaskan mengenai persoalan pelayanan catering konsumsi makan untuk peserta kafilah sempat gunakan kantong asoi beberapa waktu lalu, dikatakannya hal tersebut baiknya dikonfirmasi langsung kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yakni Kabag Umum Sekretariat (Setda) Tebo Erwanto.

"Kalau kita kemarin hanya melaksanakan kegiatan kepanitiaannya saja.  Iya dikonfirmasi saja langsung sama Kabag Umum,"kata H Harmain.

Hanya saja, hingga berita ini dipublikasi, Kepala bagian (Kabag) Umum pada Setda Tebo Erwanto, selaku KPA pada proyek pengadaan konsumsi makan minum kafilah Mtq ke-45 tingkat Propinsi Jambi, belum dapat dikonfirmasi.

Dari informasi yang didapat, Proyek Pengadaan Konsumsi Kafilah, senilai ± 1,4 milyar rupiah itu, tendernya dimenangkan CV. Riandy Semesta beralamat Jl. DR. Purwadi Rt. 35 Kel. Kenali Besar Kec. Kota Baru- Kota Jambi, dengan Nilai Penawaran sekitar Rp. 1.364.821.000,-

Diketahui sebelumnya bahwa Konsumsi makan minum untuk para peserta kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke- 45 seyogyanya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo sebagai tuan rumah, sejak jauh hari mestinya melakukan persiapan yang matang baik kordinasi dengan rekanan atau kontraktor selaku pemenang tender pengadaan makan minum kafilah dan panitia MTQ ada syncronisasi yang baik.

Namun tidak demikian setibanya para kafilah dipemondokan pada Sabtu (10/10) lalu, justru disuguhkan makanan dengan cara dibungkus dan dimasukan kedalam kantong plastik/asoi.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top