Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Suluk Bambu akan heboh di Malam Penutup, Seniman dan Peserta Workshop siap 'menggila'

Minggu, 12 November 2017 15:50:34 wib
Ide Bagus Putra/Photo: jambidialy.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Malam ini (Minggu, 12/11/17) penutup kegiatan suluk bambu teater tonggak Jambi di Arena terbuka Taman Budaya Jambi (TBJ) akan ada tampilan heboh dari seniman dan komunitas yang terlibat.

"Insyaallah, semoga cuaca bersahabat dan tidak hujan maka kehebohan acara akan ada di penutup malam ini," Ungkap Hendry Nursal, (Minggu,12/11/17) disela-sela persiapan kegiatan.

Bahkan saat ini dari pantauan jambidialy.com di lokasi arena terbuka TBJ kawasan Sungai Kambang Telanaipura Kota Jambi, teater tonggak sudah tampak bersiap dan begitu juga pengisi acara. Ide Bagus putra dan 40 orang peserta workshop bersama Tony Broer terlihat berlatih intens.

Materi pertunjukan yang akan tampil pada malam akhir yaitu: Menara Langit oleh Teater Tonggak, Demo Melukis Boslan Tobing, Teaterikal Nekut dari Sialang Rayo, Teaterikal Opera Manusia oleh Teater AiR, Teaterikal perjalanan putih Ide Bagus Putra dan Tampilan hasil Workshop Ngaji Tubuh bersama Toni Broer, Pembacaan Puisi oleh Muhammad Husyairi, Pertunjukan Bengkel seni TBJ dan Palerak Pantang "Wak Kocai" 

"seluruh pengisi acara menyatakan siap tampil malam ini dan tetap antusias, ini merupakan semangat luar biasa untuk kami selaku penyelenggara," Pungkas Hendry

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait: 

KOMENTAR DISQUS :

Top