Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Suluk Bambu Berbingkai Jepretan-Jepretan Tajam dari Sakti Alam Watir

Minggu, 05 November 2017 09:11:03 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Ada yang belum kenal Sakti Alam Watir,? Rasanya yang satu ini bagi kalangan Fotografer bukanlah nama yang asing, tidak hanya kalangan seniman, kalangan Media dan kalangan umum juga mengetahui sosok yang satu ini, selalu aktif terutama dalam cakupan seni di Jambi. 

Sakti Alam Watir atau 5AW sangat rutin melakukan pameran, baik lukisan maupun karya foto hasil jepretannya di berbagai tempat, mulai dari pameran di Gedung kantor Gubernur, DPRD, Kantor-kantor Pemerintahan, Hotel, bahkan alam terbuka semua sudah dilakukannya. 

Penasaran,? Nahh...di Suluk Bambu tanggal 10 s.d 12 November 2017 nanti, karya-karyanya akan hadir menghiasi ruang pameran.

Acara yang rencananya akan dihadiri Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP,MA tersebut melibat Bengkel Seni TBJ, Ja'far Rassuh, Fauzi Z Maestro perupa Jambi, Pelukis Ekspresif Boslan Tobing, Ide Bagus Putra, Didin Siroz, Muhammad Husyairi, Salira Ayatusyifa, Komunitas Muarodvipa, Teater AiR, Sanggar Seni Sialang Rayo, Teater Kuju, Teater Lam Alif, Sanggar Seni Tanah Pilih Jambi dan Wak Kocai. Lalu Pertunjukkan Musik hasil aransemen Agung Gumilar persembahan Teater Tonggak dan Workhsop Teater bersama Tony Broer.

Hingga saat ini Suluk Bambu didukung oleh 26 Media Massa untuk Online, Cetak, Televisi dan Radio lokal, Taman Budaya Jambi UPTD Dinas Budaya dan Pariwisata provinsi Jambi, 5AW Fotografi, Laskar Merah Putih, Mumutama Production, Kafe Port Of Destination (POD), Jok Distro, Hangout Cafe, Collega Cafe, Gentaranish Cafe, Teater AiR, Ceret Studi, Sanggar seni Tanah Pilih Jambi, Tempoa Inn, Kelompok Komunitas Teater Sekolah, Perguruan Tinggi dan lainnya.

Sebagai Informasi penonton tidak ada tiket masuk, rencananya juga akan ada lomba Swafoto atau Selfie terbaik yang di posting via Instagram dan mendapat hadiah menarik dari Teater Tonggak.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait: 

KOMENTAR DISQUS :

Top