Rabu, 22 November 2017 |
Politik

Sunari, Dari Aktivis Kehutanan Menuju Kades Jangga Baru

Sabtu, 23 Juli 2016 22:12:57 wib
Sunari Cakades Desa Jangga Baru

JAMBIDAILY POLITIK-Era demokrasi memberi kesempatan siapapun untuk menjadi seorang pemimpin.  Itu jualah yang saat ini diikuti Sunari ikut dalam bursa Pilkades Sistem E-Voting di Desa Jangga Baru Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari pada 30 juli 2016 mendatang.

Pria yang selama ini dikenal sebagai salah satu aktivis bidang kehutanan Batanghari ini, menilai, melalui kepemimpinan yang cerdas, berjiwa sosial akan mampu memberi hal yang terbaik untuk masyarakat banyak.

"Melalui pengelolaan anggaran dari Pemerintah Pusat dan Daerah yang terarah, dan meng-optimalkalkan sumber daya alam dan manusia, akan memberi dampak kemajuan bagi desa,"ungkap pria yang mengusung motto "Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Maju,"ini.

Dia berniat  dengan tulus dan ikhlas akan mencurahkan segala tenaga dan pikiran nya untuk di dihibahkan demi kepentingan masyarakat Desa jangga baru,yang insya Allah jika terpilih nanti.

Banyaknya dukungan masyarakat untuk pria kelahiran 1973 ini maju pada Pilkades 2016, karena selama ini keseharian nya, banyak menghabiskan waktu sebagai pekerja sosial masyarakat perduli api, sebagai mitra polhut, dan sebagai anggota BPD desa setempat.

Dalam pemilihan nantinya, siapapun yang terpilih untuk menjadi kepala desa di Desa Jangga Baru ini marilah kita bersatu dan berjuang untuk desa yang maju,adil dan makmur,juga memanfaatkan seluruh potensi sumberdaya yang ada.

"Khusus buat saya dan tim yang berjuang untuk saya, marilah kita saling mengingatkan dalam kebaikan, dan jangan saling mencaci antar sesama calon sehingga jangan sampai terjadi perpecahan nantinya.  Tujuan kita sama, untuk kemajuan desa jangga baru,"harapnya.

Dia berharap, pelaksanaan Pilkades serentak dengan sistem E-Voting yang baru pertama kali di lakukan ini, menjadi contoh bagi generasi penerus kita bahwa demokrasi itu santun,d an patut untuk di melestarikan dari tingkat yang paling bawah,"pungkasnya.(Adv)


Penulis   : Suwito
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top