Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Supaya Olahraga Tumbuh dibawah, Kata Ketua KONI Pengcab diharap lakukan Kejurda

Jumat, 22 September 2017 16:43:06 wib
Indra Armendaris didampingi Ketua POBSI Jambi dan Ketua Pelaksana Kejurda Billiard 2017/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY KONI, Olahraga - Indra Armendaris, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi berharap Kejuaraan Daerah (Kejurda) dapat juga dilksanakan oleh Pengurus cabang (Pengcab) Olahraga lainnya tidak hanya dilaksanakan Pengurus Provinsi (Pengprov).

"kapan olahraga ini tumbuh dibawah. Terhadap kawan-kawan Pengcab untuk bisa melaksanakan kejuaraan, kalau terus menerus dilaksanakan di provinsi, kapan pengcab dapat proses pembelajaran untuk jadi penyelenggara," Kata Indra Armendaris, (Jum'at, 22/09) seusai menghadiri pembukaan Kejurda Billiard 2017.

Indra berkeinginan akan mendorong KONI yang ada di Kabupaten dan Kota dalam provinsi Jambi untuk memberikan dukungan anggaran sehingga dapat melaksanakan Kejurda.

"kita akan mendorong kawan-kawan koni di kabupaten/kota untuk memberikan dukungan anggaran menjadi tuan rumah Kejurda, kita tahu pengcab tidak bisa melaksanakan karena permasalahan anggaran," Ungkap Indra.

Menurut Indra, Anggaran akan lebih maksimal dan tidak akan besar tersedot jika Kejurda dapat dilakukan oleh Pengcab sebagai tuan rumah.

"ini kalau terus menerus diadakan Pengprov, anggaran akan tersedot untuk Kejurda. Kejurda Billiar ini saja menghabiskan kisaran 90 Juta rupiah, padahal kalau diadakan ke pengcab, pengcab tuan rumah akan lebih kecil pendanaan, Pengrov cuma bentuknya hanya kontribusi dan itu akan jauh lebih kecil," Pungkasnya.
 


(Hendry Noesae) 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top