Sabtu, 20 Januari 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Syukuri Berkah Ramadhan, KKOPS Tembesi Gelar Buka Bersama

Minggu, 19 Juni 2016 11:16:20 wib
Buka Bersama Operator Sekolah Kecamatan Tembesi

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Mesnyukuri berkah Bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016, Kelompok kerja Operator Sekolah (KKOPS) yang ada di Kecamatan Muara Tembesi menggelar buka puasa bersama.

Ketua Operator Sekolah Kecamatan Muara Tembesi, Ahmad Januarsyah.S.Sos, mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan sesama Operator.

"Berbuka bersama ini selain mendapat keberkahan dari Allah juga  meningkatkan silaturahmi antara operator dan dinas dalam wilayah Kecamatan Muara Tembesi,"paparnya, saat berbuka bersama,  Sabtu sore 18 Juni 2016 di Lesehan Bengawan Solo Tembesi.

Dia berharap, Pemkab Batanghari, bisa memikirkan nasib para operator sekolah umum di Kabupaten Batanghari, yang saat masih honor.

"Semoga kedepannya kesejahteraan operator sekolah di Kabupaten Batanghari bisa jadi perhatian Pemkab, mengingat beban kerja yang cukup berat. Dan kita juga berharap  kerja kita bisa di dukung dengan fasilitas dan honor yang layak,"harapnya.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksan Tehnis Dinas  (UPTD) PdK Muara Tembesi, M Nasir S Pd, meng-apresiasi atas kebersamaan mereka.  

"Saya menilai mereka memiliki tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai operator, dan kita ucapkan terima kasih atas kinerja merka,"ungkap M Nasir.

Senada, Dewan Pembina  KKOPS,  Safarudin, S Pd, menyebutkan, para KKOPS Tembesi telah menunjukkan kinerja yang baik.

"Saya terus berupaya mendukung mereka dan terus memberi motivasi agar mereka tetap memiki semangat dalam tugasnya,"terangnya.(*)


Penulis     : Syahreddi
Editor      : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top