Rabu, 20 Juni 2018 |
Peristiwa

Tabrakan Maut, Dua Pemuda Tewas Ditempat

Minggu, 25 Oktober 2015 20:39:46 wib
Warga melihat dan melakukan pertolongan di lokasi tabrakan maut

JAMBIDAILY PERISTIWA-Saat ini pihak Kepolisian melakukan penyelidikan Peristiwa naas, tabrakan maut yang menyebabkan dua korban tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 4,tepatnya di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan Pukul 23.45,Sabtu(24/10).

Dari informasi yang didapat, kejadian bermula saat Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR tanpa TNKB yang di kendarai Musliadi(21) warga Kecamatan Tabir Barat melaju dari arah Sarolangun menuju Bungo dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian, diduga ingin mendahului motor yang berada di depannya, langsung menyalip.  Namun naas, tiba - tiba ada motor Yamaha Vixion juga tanpa TNKB yang di kendarai Deni(16) warga Kecamatan Pamenang Barat juga melaju kencang dari arah berlawanan dan kecelakaanpun tak terelakan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban seketika tewas di tempat kejadian,melihat kejadian tersebut,warga yang sudah berkerumun ingin menyaksikan kejadian tersebut,mencoba membawa korban ke rumah sakit umum kota bangko.

Usai kejadian,unit laka polres merangin langsung melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian,dan mengevakuasi kedua sepeda motor tersebut ke unit laka Polres Merangin.

Kapores Merangin AKBP Munggaran, melalui Kasat Lantas, AKP Teguh Patrit, membenarkan kejadian laka lantas antara sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Korban Tewas di tempat kejadian dan kini sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Bangko. Korban rancananya akan langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Kampung halaman masing-masing."

Dijelaskannya, kejadian bermula dari salah satu kendaraan yang ingin mendahului kendaraan di depannya, karena korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi maka kecelakaan tak terelakan lagi.

"Untuk kepentingan penyelidikan, kedua barang bukti kita amankan di Unit Laka Polres Merangin,"pungkasnya.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top