Selasa, 11 Desember 2018 |
Wisata & Budaya

Tahun Ini, Pawai Pembangunan Batanghari Lebih Meriah

Jumat, 19 Agustus 2016 10:41:40 wib
Peserta Gerak Jalan Pawai Pembangunan HUT Kemerdekaan RI ke-71/2016 di Batanghari

JAMBIDAILY BUDAYA-Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI, pawai pembangunan pada tahun ini terlihat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Kemeriahan pawai pembangunan yang dikoordinasi Pemkab Batanghari ini terlihat dari antusiasme warga  yang memadati sepanjang jalur pawai yang dilewati dan para peserta pawai yang diikuti, siswa siswi SD/MI sebanyak 68 tim, SMP/MTS 50 tim, SMA, MAN dan SMK sebanyak 30 tim, OKP dan Ormas 16 tim, SKPD sebanyak 38 tim, mobil hias sebanyak 8 unit, sepeda hias sebanyak 36 unit, drum band sebanyak 10 tim dan karnaval sebanyak 15 kontingen.

Pawai pembangunan makin semarak karena dilepas langsung Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Joesoef SH, di Lapangan Garuda  Muarabulian, Kamis 18 Agustus 2016, sekira pukul 08.00 WIB.

Setelah melalui rute yang telah ditetapkan, para peserta disambut Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy dan Wabup Sofia Joesoef SH, Kapolres Batanghari AKBP Hery Widagdo SE, Ketua DPRD Batanghari M Mahdan S.Kom dan Wakil DPRD Hj Yuninta Asmara, Forkopimda, para SKPD dan Kabag serta undangan lainnya yang menunggu di panggung kehormatan didepan Rumah Dinas Bupati Batanghari.(*)


Penulis   : Syahreddy
Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top