Selasa, 11 Desember 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Tak Lupakan Ibadah, Satgas TMMD Bersama Warga Sungai Ayam Tunaikan Shalat Jumat

Sabtu, 03 November 2018 21:28:57 wib
JAMBIDAILY TANJABTIM - Usai mengerjakan kegiatan TMMD, tibalah waktunya Ishoma (Istirahat Sholat dan makan), anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim Tanjab berbondong-bondong menuju Masjid Nurul Iman Sungai Ayam Desa Pangkal Duri untuk melaksanakan Shalat jum’at dengan masyarakat. Jumat (2/11/2018).

Waktupun berjalan begitu cepat, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 11.30 wib, sudah terdengar sayup - sayup dari arah Masjid lantunan adzan memanggil, tak lama kemudian warga dan anggota Satgas TMMD pun ikut berbondong - bondong menuju ke masjid untuk menunaikan shalat jum’at.

Kebersamaan dan keakraban yang sudah terjalin hampir tiga minggu ini sudah mulai tumbuh, ini merupakan embrio kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

“Walaupun membangun infrastruktur itu penting, tetapi lebih penting membangun dahulu akhlaq manusianya, walaupun sesibuk apapun pekerjaan apabila tiba waktunya beribadah, tinggalkanlah sejenak untuk tunaikan kewajiban,” ujar Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Letkol Inf Arry Yusdistira.(Pendim 0419).

KOMENTAR DISQUS :

Top