Selasa, 11 Desember 2018 |
Peristiwa

Tak Peduli 'Becek dan Lumpur' Warga Mendahara Penuhi Lapangan Upacara Penutupan TMMD

Selasa, 13 November 2018 19:25:26 wib

JAMBIDAILY MENDAHARA, Tanjabtim - Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 tahun 2018 di lapangan sepak bola Kelurahan Mendahara Ilir kecamatan Mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tetap dipenuhi warga walaupun dalam kondisi 'Becek' dan berlumpur (Selasa, 13/11/2018).

Lapangan tempat penutupan yang berlangsung pukul 10.00 wib tersebut sempat diguyur hujan deras pada dinihari hingga pagi sehingga walaupun genangan air yang sempat tinggi sudah tidak ada lagi namun meninggalkan keadaan tanah sangat lembut, tetapi itu tidak menyurutkan keinginan warga Mendahara menyaksikannya.

Tampak para murid sekolah dasar, Menengah Pertama, Menengah Atas yang turut dalam barisan upacara. Tidak kalah ramainya warga memenuhi tenda utama hingga pinggiran jalan turut mendengarkan amanat dan pesan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Mulyono yang dibacakan oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto SE.

"iye beceknye, tapi tidak apa karena ini merupakan kegiatan yang tidak hadir setiap hari," Ungkap perempuan muda, salah satu warga dengan dialek setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu selain sembako dan berbagai bantuan, warga juga mendapatkan kejutan dari Satgas TMMD berupa hadiah Doorprize bagi yang beruntung. (Pendim 0419)

KOMENTAR DISQUS :

Top