Jumat, 24 November 2017 |
Suaro Wargo

Taman Pendidikan Al Furqon Berharap Bantuan Para Dermawan yang Peduli

Rabu, 08 November 2017 11:31:32 wib
Photo: ist

SUARO WARGO - Melalui pesan WhatsApp, pesan berikut disampaikan untuk mencari para dermawan yang memiliki kepedulian akan keberlangsungan pembangunan Taman pendidikan Al Quran "Al Furqon,  untuk saat ini yang sangat mendesak adalah Sarana Wudhu, Mck dan Pemasangan Ubin lantai.

Berikut isinya (Rabu, 08/11/17):

Assalamualaikum warrohmattullah Semoga Kita semua dalam lindungan Allah Swt dan selalu bersyukur atas segala limpahan karunia sehat dan terutama Iman serta selalu di berikan kecukupan Rezeki yang halal dan Barokah, Disampaikan kepada saudara Saudaraku Rencana Kebutuhan Pembangunan Taman pendidikan Al Quran "Al Furqon,  untuk saat ini yang sangat mendesak adalah Sarana Wudhu, Mck dan Pemasangan Ubin lantai, berkenan kiranya jika ada kelebihan Rezeki  Menginfakkan untuk TPQ AL Furqon Jambi.

Alamat: Jl. Berbah Dalam RT. 48 Kel.Eka Jaya Kec.Pal Merah Kota Jambi, atau dapat disalurkan melalui BRI Rek. 031501027588503: dengan Photo Bukti transfer dikirimkan ke No Hp.085669457109. Sdr.Juned Bag.Pembangunan, Untuk Wakaf Berupa Barang dapat Menghubungi No. Hp.085767049484. Ustaz Sandi dan 085366005993, Sdri. Siti Aminah, SPd.i. yang bermukim dilokasi. 

Demikian  Terima kasih atas perhatian dan Bantuannya,  Semoga Allah SWT mengabulkan semua Doa dan harapan kita, Wassalammuallaikum Warrohmattullah Wabarrokatuh

Dalam keterbatasan pasti ada kelapangan,  Dalam Kesulitan pasti ada Kemudahan, Dalam Kesempitan pasti ada keluasan,  Dalam Kekurangan Pasti ada Kelebihan,  Insya Allah Semoga dengan Doa dan Kerja sama yang baik Berbuah manfaat bagi kita semua di Dunia dan Akhirat, aaamiin yaa Robbalallamin.

 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

KOMENTAR DISQUS :

Top