Sabtu, 20 Januari 2018 |
Wisata & Budaya

Tampilan Ny.Irene Fauzi Dalimunthe saat membacakan Puisi, Suarakan Rasa Indonesia

Rabu, 26 Juli 2017 16:15:06 wib
Ny.Irene Fauzi Dalimunthe/Photo: Delky Chandra

JAMBIDAILY SENI/BUDAYA-Ny.Irene Fauzi Dalimunthe (Istri Kapolresta Jambi), berhasil membius para tamu yang menghadiri Perayaan Hari Puisi Indonesia (HPI) saat diberikan kesempatan membacakan puisi, di Tempoa Inn, Hari ini (Rabu,26/07).

Puisi berjudul "Lukisan Indonesia Ku" hasil karyanya tersebut memberikan pesan untuk peduli akan Indonesia, ajakan untuk Masyarakat ingat akan jasa Para Pahlawan, Ingat akan bangsa yang besar ini dengan tidak menimbulkan Perpecahan dan memecah belah. 

Hal itu juga tersirat dengan Berbusana Serba Hitam dipadukan Hijab berwarna Merah, membuat Tampilan Ny.Irene, sangat Anggun dan memberikan pesan tersendiri, yaitu Indonesia saat ini berkabung tetapi tetap harus membakar semangat.

"Ibu menyiapkan sendiri puisinya, karya sendiri untuk memenuhi undangan hari ini" Cerita Plt.Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir, Kepada jambidaily.com.

Pembacaan Puisi yang diiringi dengan Instrumen Musik oleh Yadi itu ingin mengajak dan juga mampu mengheningkan Para Tamu yang hadir dalam HPI, bagaimana Rasa Indonesia saat ini,? (Noe)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top