Selasa, 07 April 2020 |
Politik

Temui Ribuan Warga Simpatisan, Ini Kata H A Fattah SH

Kamis, 19 November 2015 21:31:40 wib
warga simaptisan Paslon H Syahirsah-Hj Sofiah Jusop

JAMBIDAILY BATANGHARI -Ribuan simpatisan Pasangan Calon Nomor Urut 2 di Desa Muara Jangga, Kecamatan Batin XXIV menghadiri Kampanye Dialogis.

Pada kesempatan itu hadir juga Tokoh Batanghari, H A Fattah SH yang merupakan mantan Bupati Batanghari sekaligus suami dari Calon Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Jsf SH.

Dalam pertemuan tersebut, H A Fattah dalam sambutannya, mengatakan, majunya Syahirsah - Sofia akan melanjutkan pembanguan yang selama ini ada yang tertunda sewaktu dirinya maupun Syahirsah yang menjabat Bupati Batanghari.

Karena menurut Fattah masyarakat Batanghari berharap kepada Syahirsah - Sofia memimpin Batanghari.

" Insya Allah beliau akan melanjutkan pembangunan yang tertunda. Jadi kita sama - sama mendukun beliau ini, karena kemenangan Syahirsah - Sofia adalah kemenngan masyarakat Batanghari." Ungkapnya.

Melihat animo warga Muara Jangga, Tatan menyebutkan, hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Paslon ini. Karena setiap kegiatan bertemu dengan warga, antusias warga cukup tinggi.

"Kalo melihat kondisi dilapangan massa cukup tinggi animonya, semoga kemenangan akan kita raih,"ucap Pendukung Paslon nomor 2 itu.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top