Jumat, 20 Juli 2018 |
Politik

Temui Warga Nipah Panjang Asal Sulsel, Ini Pesan H Bakri

Sabtu, 29 April 2017 20:59:08 wib
Anggota DPR RI H Bakri memenuhi undangan KKSS Nipah Panjang

JAMBIDAILY POLITIK-Ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI, bukan menjadi penghalang bagi H Bakri untuk menyempatkan diri menghadiri undangan berbagai acara di daerah pemilihan (Dapil) nya.

Seperti, Sabtu (29/04), meski harus menempuh perjalanan darat yang jauh dari pusat kota, anggota DPR RI dua periode ini memenuhi undangan warga Nipah Panjang Kabupaten Tanjabtim asal Sulawesi Selatan,  untuk menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPC KKSS) Kecamatan Nipah Panjang priode 2017-2022.

Pelantikan BPC KKSS ini dilaksanakan bersamaan dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah.

Dalam sambutannya, politisi senior Partai PAN Jambi ini, berpesan, H. Bakri anggota DPR RI dua periode dari PAN ini berpesan, pentingnya organisasi ini untuk menjaga silaturahmi.

Ketika silaturahmi terjaga dengan baik, akan menjadi kekuatan dalam pembangunan.

“Anggota KKSS juga harus berperan dalam pembangunan, berdomisili di Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Artinya siap menjadi bagain dari warga tanjung jabung timur, dan berarti siap mensukseskan pembangunan yang di gagas pemerintahannya, ”pesannya sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Jambi.(*)

Laporan   : L Amri

KOMENTAR DISQUS :

Top