Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Tepat Dihari Kelahiran Putra Asal 4L Ini Raih Prestasi Di Kejurkot Jambi, Begini Rekam Jejaknya

Kamis, 02 November 2017 12:43:24 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Putra Asal Kabupaten Empat Lawang (4L) Sumatra Selatan, sekaligus alumni Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya Zein Ukhrowi rebut juara satu kelas G putra dewasa di Kejuaraan Pencak Silat Kota Jambi tahun ini.

"Iya alhamdulillah juara 1 Kota, ini persiapan untuk di tingkat Provinsi Jambi," kata Zein Ukhrowi pada Jamberita com, Rabu (1/11/2017).

Sebelumnya, putra alumni Sekolah Sriwijaya ini telah beberapa kali meraih kejuaraan baik di tingkat Porprov kelas F putra Lubuk Lingau yang mewakili Empat Lawang pada tahun 2015, selanjutnya. 

juara 1 kelas E putra, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cup Jambi tahun 2016 di Padepokan Pencak Silat Kota Baru. Dan juara 1 kelas F putra cempaka putih Cup Jambi 2016 di Gor Kota Baru Jambi.

"Jadi, walaupun saya asli Sumsel dan berhubungan saya sudah berdomisili di Jambi, saya harus membawa harum nama baik kota, provinsi Jambi maupun di tingkat nasional khususnya di Cabor saya pencak silat," tutur Rowi.

Selanjutnya , Rowi berharap kedepan kepengurusan IPSI untuk lebih baik lagi, dan terus berkembang sehingga dapat melahirkan bibit bibit atlet yang profesional sehingga dapat berkontribusi membawa nama baik daerah.

Berdasarkan data yang didapat, Zein Ukhrowi, kelahiran Desa Muara Lintang Baru ,2 November 1996. Momentum yang tepat, sehari sebelum hari kelahirannya , Rowi raih prestasi.(afm)/jamberita.com

KOMENTAR DISQUS :

Top