Jumat, 03 April 2020 |
Hukum

Terlibat Berbagai Kasus, Oknum Aparat Merangin Ini Ditangkap Polda Metro Jaya

Jumat, 20 Maret 2020 14:18:09 wib

JAMBIDAILY MERANGIN – Seorang oknum anggota Polres Merangin, berinisial AS berhasil diamankan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Informasi yang didapat, AS diamankan lantaran terlibat berbagai kasus penipuan, baik di Merangin, maupun di luar Merangin.

Wakapolres Merangin, Kompol Eddy Inganta, yang dikonfirmasi wartawan di ruangannya membenarkan kejadian tersebut, bahkan Eddy menyebutkan AS telah dibawa ke Polres Merangin dan mendekam di sel tahanan.

“Benar, ada oknum anggota kita yang diamankan di Jakarta beberapa waktu lalu dan sekarang sudah ada di Merangin,” ungkap Wakapolres. (Kamis, 19/03/2020)

Disebutkan Wakapolres, selain terlibat berbagai kasus penipuan, AS juga telah beberapa bulan terakhir tidak masuk dinas. “Terakhir dinasnya di Sium, tetapi beberapa bulan ini memang tidak pernah masuk,” ujarnya.

Selain tidak pernah masuk, Wakapolres juga mengatakan, pihaknya pernah menerbitkan DPO terhadap AS. “Sudah pernah kita terbitkan DPO kepada yang bersangkutan,” katanya. Ketika ditanyakan, apakah AS berpotensi untuk dipecat secara tidak hormat,

Wakapolres mengatakan akan meninjau kasus ini terlebih dahulu. “Yang jelas, kita pelajari dulu, dan kita lihat di sidang kode etik nanti, kami juga akan berkonsultasi ke Bidkum Polda Jambi,” pungkasnya.(nzr)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top