Selasa, 19 Desember 2017 |
Politik

Terpilih Ketua DPD PAN Batanghari, Ini Langkah Hafiz AH Fattah

Senin, 29 Februari 2016 10:36:24 wib
Ketua DPD PAN Batanghari, Hafiz Muhammad AH Fattah

JAMBIDAILY POLITIK-Kepiawaian politik sang Ayah AH Fattah (mantan Bupati-red),  dan Ibunya Hj Sofiah Jusop yang saat ini sebagai Wakil Bupati Batanghari, memantapkan langkah politik Hafiz Muhammad yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Batanghari.

"Insya Allah saya akan membuat PAN lebih baik lagi,"demikian ungkap pria yang akrab disapa Hafiz ini, Minggu (28/02) kepada sejumlah wartawan, terkait kepemimpinannya mendatang pada Partai Matahari tersebut.

Untuk itu, Dia akan membenahi struktur kepengurusan. Karena kunci sukses suatu partai, memperbaiki jajaran kepengurusan itu sendiri. Karena selama ini, ada beberapa kekosongan dalam jajaran struktur.

Saya akan menambah serta mengantikan pos yang selama ini ada yang kosong atau kurang produktif. Akan melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi , merapatkan dulu kader  selama ini tercecer.

"Terima kasih kepada teman-teman partai yang telah mendukung dirinya untuk mengemban amanah di rumah PAN Baranghari,"ungkapnya.

Sementara itu, Andi Megawanto yang merupakan adik Bupati Syahirsah, yang digadang-gadangkan ikut bursa dan akhirnya mundur, mengatakan, Dirinya yakin PAN bisa lebih maju dan besar dipimpin oleh Hafiz.

"Dengan terpilihnya Hafiz, kedepannya PAN dan Pemkab akan selalu bersinergi dalam setiap pembangunan di Kabupaten Batanghari. Insya Allah akan tercipta Batanghari maju serta sejahtera. Saya ucapkan selamat buat dindo Hafiz."tanggapnya melalui BBM.(jambidaily.com/RED).

KOMENTAR DISQUS :

Top