Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Tim Futsal Tanjabar Juarai Porwada PWI, Ini Kata Sekretaris PWI…

Minggu, 12 November 2017 16:00:22 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Tim futsal Tanjungjabung Barat berhasil menjuarai turnamen Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi.

Hasil tersebut setelah di dua pertandingan terakhir, Ari Yusuf dan kawan-kawan mengalahkan tim TVRI Jambi dan tim Kabupaten Batanghari dengan skor 3-2 dan 2-1, Minggu (12/11/2017).

“kami bersyukur Bang berkat kekompakan kawan-kawan dan official sampai di pertandingan terakhir ini dan menjuarai turnamen ini,”kata Ari Yusuf yang juga kontributor TVRI Jambi ini.

Sementara di lapangan futsal Harfelly kawasan Kotabaru, tim TVRI Jambi dan Batanghari masih akan bertanding untuk memperebutkan juara dua dan tiga.

Sementara itu Ketua PWI Jambi melalui Sekretaris Herry Rawas mengucapkan selamat kepada kawan-kawan wartawan yang telah mengikuti turnamen ini. Dan ini lebih ke silaturahmi antara keluarga besar PWI Jambi dan rekan-rekan wartawan.

“kita utamakan sportifitasnya dan ini bukan semata-mata mencari juara dan menang,”kata pria yang suka ngopi ini.

Sekretaris PWI ini juga menjelaskan bahwa tindak lanjut Porwada ini untuk mempersiapkan ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua 2019 mendatang.

Herry Rawas menambahkan, ucapan terima kasih juga kepada semua pemerintah daerah yang mendukung terselenggaranya Porwada PWI ini.

“kita sangat berterima kasih kepada semua kawan-kawan yang sudah mengikuti turnamen ini,”kata Herry.

Porwada PWI tahun ini hanya tiga cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, yakni cabor catur, futsal dan atletik. Diselenggarakan mulai 11 hingga 12 November ini. (lji)/lensajambi.id

KOMENTAR DISQUS :

Top