Minggu, 25 Agustus 2019 |
Hukum

Tingkatkan Keamanan, Polres Tanjabtim Gelar Razia Malam

Selasa, 21 Mei 2019 13:07:40 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Untuk menjamin rasa aman dan nyaman di masyarakat Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar razia malam di depan Pos Lantas Pelabi, Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai, Senin (20/5/2019).

Sebanyak 20 personil diturunkan dalam kegiatan razia tersebut. Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi mengatakan, giat yang dilaksanakan untuk menjamin dan memberikan rasa aman di kalangan masyarakat terhadap gangguan kambtibmas.

"Giat kita ini merupakan Kegaiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) apalagi ini kan masih bulan suci ramadhan tentunya kita akan terus menciptakan suasana yang aman dimasyarakat,"Kata Desri Senin (20/5/2019).

Selain itu, giat ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi akan adanya gangguan keamanan menjelang penetapan pleno KPU RI pada 22 Mei mendatang.

"Hal ini juga sengaja dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pengumuman Pleno KPU RI 22 mei mendatang,"tambah Kabag Ops Kompol Erie Rachmat.

Selain melakukan razia tim Polres Tanjabtin yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Erie Rachmat, Kasat Intelkam AKP Yawan Feriyandi, Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu, Kasat Samapta Iptu Hambali, KBO Reskrim Ipda Gian dan KBO Lantas Ipda Sopian Tarigan juga melakukan patroli dan mengecek kantor KPU dan Bawaslu.

"Hal itu untuk memastikan keamanan di kantor KPU dan Bawaslu, Polres Tanjabtim telah melakukan penebalan pengamanan dengan menambahkan personil di Kantor KPU dan Bawaslu,"jelasnya.


Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top