Senin, 19 November 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Tips Temukan G-Spot Untuk Pengantin Baru

Sabtu, 08 September 2018 16:03:02 wib
CopyrightL: unsplash/sarah diniz outerio

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Kehidupan seks bagi pengantin baru sangat menyenangkan dan penuh tantangan. Pasangan yang sedang berbahagia ini pasti juga mengalami rasa canggung saat awal-awal berhubungan intim. Nah, pasti sedikit susah untuk menemukan titik G-spot. Well, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk bisa merasakan kepuasan maksimal untuk para pengantin baru.

Ladies, G-spot adalah bagian di dalam miss V yang apabila disentuh maka kamu akan mudah terangsang. Dan ketika intercourse berlangsung G-spot ini yang akan membimbingmu menuju orgasme. Lalu, dimana sih G-spot berada?

G-spot setiap wanita tak ada yang sama. Nyatanya lokasinya selalu berbeda, dan tak bisa dijelaskan tepatnya di mana. Namun dengan beberapa hal berikut kamu dan suami bisa tahu dimana letaknya.

 

  • Yang pertama kamu tak perlu tegang Ladies. Nikmati setiap sentuhan suami semakin dalam dan lama. Nanti kamu akan tahu titik mana yang membuatmu merasa nyaman dan enak.
  • Untuk menemukan G-spot tak perlu pengalaman Ladies. Kamu hanya perlu bersabar dan fokus pada aktivitasmu dengan suami. Jangan tertekan atau stres demi untuk menemukan G-spot ini.
  • Kamu disarankan untuk buang air kecil terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Dengan begini area intimmu akan lebih sensitif dan orgasme lebih mudah tercapai Ladies.
  • Kamu wajib rileks saat berhubungan seks dengan suami.
  • Kamu dan suami yang masih ingin menunda momongan tetap bisa kok menemukan G-spot saat memakai kondom.


Ladies, untuk menemukan G-spot yang terpenting kamu harus benar-benar rileks dan tidak stres. Dengan menikmati setiap sentuhan saat berhubungan intim, kamu akan bisa mencapai orgasme yang maksimal. 

 

(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top