Sabtu, 17 November 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Titik Ekstra Sensitif Tubuh Pria yang Bikin Gairahnya Meledak

Kamis, 27 September 2018 17:13:44 wib
Copyright: unsplash/alejandra quiroz

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Sentuhan menjadi hal yang penting dalam hubungan seks. Sentuhan di bagian tubuh yang tepat akan membuat pasangan bergairah Ladies. Nah, pada dasarnya seluruh bagian tubuh pria itu sensitif dengan sentuhan lawan jenis, tapi ternyata ada beberapa titik spesial yang benar-benar ekstra sensitif dan bakal membuat gairahnya meledak-ledak saat disentuh. 

  1. Ladies, bagian pertama adalah daerah luar bibir bawah pasangan. Sedikit ciuman atau jilatan di lekukan antara bibir dan dagu ini diselimuti dengan berbagai reseptor syaraf yang langsung terhubung dengan juniornya di bawah sana.
  2. Selanjutnya, kamu bisa menyentuh jakunnya dengan bibirmu. Pada jakun ada kelenjar tiroid yang terhubung dengan organ-organ seksual. Menggosok jakun dengan bibirmu akan membuatnya bergidik karena gairahnya naik.
  3. Nah, jangan lewatkan bagian leher dan juga telinga.
  4. Sama seperti wanita, puting pria juga sama sensitifnya lho Ladies. Menstimulasinya akan memberikan rasa geli dan terangsang seperti halnya yang biasa kamu rasakan.
  5. Kamu juga bisa mencoba menstimulasi lekukan pergelangan kakinya. Tekanan di daerah ini akan melepaskan energi, dan mengeluarkan perasaan senang, karena ada titik syaraf yang terhubung dengan organ seksual.
  6. Titik yang paling sensitif bagi pria adalah perinemum. Titik ini ada di antara skrotum dan anusnya. Berikan sedikit gosokan lembut di daerah ini, si dia pun bakal melayang karena keenakan.
  7. Untuk memberikan kenikmatan yang berlipat-lipat, kamu juga bisa memberikan remasan lembut pada kedua kantung bolanya.

Nah, dare to try these tonight Ladies?

 


(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top