Sabtu, 17 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

TMMD Bahkan Membaur dan Menyatu dengan Warga Layaknya Sebuah Keluarga

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:27:54 wib
JAMBIDAILY TANJAB-Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 TA. 2018 di wilayah Kodim 0419/Tanjab, di Sungai Ayam Desa Pangkal Duri, Kec. Mendahara, Kab. Tanjung Jabung Timur, disela-sela waktu istirahatnya menyempatkan diri untuk berbaur dan menyatu dengan warga sehingga dapat merasakan kebersamaan dengan warga layaknya sebuah keluarga. Sehingga ketika ada permasalahan keluarga tersebut dapat turut serta menyelesaikan, Sabtu (21/10/18).

Hal ini yang dilakukan oleh personil satgas TMMD, Serda Danar ketika beristirahat. Serda Danar dan beberapa anggota menyempatkan diri untuk membantu warga yang akan melaksanakan kenduri di rumah Pak H Kallang. Tampak pak H.Kallang yang sedang mengupas kelapa untuk keperluan memasak.

Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0419/Tanjab, di waktu istirahatnya usai bekerja harus mampu berbaur dan menyatu dengan warga dan menjadikan para warga sebagai orang tua asuh, sehingga bisa membantu setiap kesulitannya, demikian yang pernah disampaikan Dandim Tanjab saat pertama mengambil jam Dansatgas.

“Sementara itu Pak H Kallang pemilik rumah, merasa senang dan terharu kepada TNI yang telah berkenan membantunya mengupas kelapa, semoga bapak TNI selalu diberi kesehatan dan panjang umur,” Ungkapnya. [Pendim 0419]

KOMENTAR DISQUS :

Top