Sabtu, 18 Januari 2020 |
Peristiwa

TMMD Kodim 0415/Bth Akan Berakhir, Inilah Curahan Hati Orang Tua Asuh

Sabtu, 27 Juli 2019 17:15:27 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Siti aminah, salah satu orang tua asuh di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, bakal merasakan kehilangan ketika Satgas TMMD yang ke 105 Kodim 0415/Bth, selesai melaksanakan tugas seiring dengan ditutupnya program pada 8 Agustus 2019 mendatang.

"Pas waktu datang, kami senang dan kami menyambut dengan baik apa lagi saya tau kalau anak-anak Satgas ini menginap di rumah saya," ucapnya (Sabtu, 27/07/2019).

Dirinya merasa sedih apabila di tinggal sama anak Asuhnya "Sedih bang kalau ditinggal biasanya ramai, saya takut kalau gak bisa ketemu lagi, kalau ada kesempatan bisa kesini lagi dan kami sangat senang," ungkapnya Aminah sambil menangis.

Aminah mengatakan Satgas punya karakter yang berbeda tetapi semua itu positif dan bagus, membuat dirinya bangga dan senang.

"Kalau pagi pagi itu Bang Yogi yang banguni teman temannya, Yoman sama Hasibuan yang bantu Ibu di dapur untuk masak sarapan, kalau bang Epi yang bantu Cuci Piring sambil ketawa ketawa, kalau bang Mahendra yang nyiram bunga setiap paginya," Ceritanya.

Aminah berpesan jika sudah selesai tugas jangan pernah melupakan dirinya dan juga suaminya jangan pernah melupakan mereka berdua.

"Buat anak-anak ibu, jangan pernah lupakan ibu jangan lupakan bapak, ingatlah kita pernah satu rumah meskipun hanya satu bulan," pungkasnya. 

KOMENTAR DISQUS :

Top