Kamis, 25 April 2019 |
Pendidikan & Teknologi

TMMD Kodim 0417/Krc Buktikan TNI dan Rakyat Ibarat "Ikan dan Air" Tak Terpisahkan

Senin, 18 Maret 2019 19:44:39 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Pada kegaiatan TMMD ke-104, Kodim 0417/Kerinci, nyata menggambarkan bahwa TNI dan rakyat tidak terpisahkan. Anggota Satgas TMMD dengan rakyat saling bantu dan bahu membahu. Keberadaan TNI dengan rakyat, tampak menyatu "ibarat ikan dengan air yang tidak dapat dipisahkan"

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD, Praka Raden bersama anggota Satgas TMMD lainnya, usai melakukan pekerjaan fisik rehab jalan dilokasi TMMD bersama warga, menyempatkan diri berbaur dan berkumpul dengan warga, ngobrol dan makan minum bersama.

"Ya disaat inilah kita bisa berbaur dengan masyarakat. Usai bekerja di lokasi rehap jalan bersama masyarakat, sambil makan bersama dan bersenda gurau menghilangkan lelah, kita membahas soal pekerjaan yang akan dilakukan. Antara anggota satgas dan warga selalu kompak, seiring sejalan," Jelas Raden.

Raden mengatakan jika saat ini anggota Satgas TMMD dan warga bahu membahu bekerja menyelesaikan pekerjaan jalan. "Kita harus bekerja sama dan bergotong royong, hingga pekerjaan ini selesai pada waktunya," Pungkasnya. (Pendim 0417/Krc)

KOMENTAR DISQUS :

Top