Sabtu, 17 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

TNI dan Awak Media di Jambi Selalu Kompak

Senin, 22 Oktober 2018 12:26:18 wib

JAMBIDAILY TANJAB - Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira bersilaturahmi dengan para wartawan media cetak dan online Jambi, Sabtu (31/12/2018).

“Kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara Kodim dan wartawan dalam rangka pelaksanaan TMMD ke 103 di wilayah Kodim 0419/Tanjab,” ungkap Letkol Inf Arry.

Lebih jauh Dandim menyampaikan bahwa Kodim Tanjab membutuhkan dukungan wartawan untuk menyampaikan kepada masyarakat tetang pelaksanaan TMMD, sehingga masyarakat mengetahui tetang keberadaan kegiatan TMMD di Tanjab Timur.

Sementara Hery Farmansyah perwakilan wartawan yang notabene pemimpin redaksi Jambidaily.com menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas perhatian positif yang diberikan Dandim dan jajaranya. “Terima kasih atas terselenggaranya kerjasama ini, semoga kedepan Kodim bisa bersinergi baik dengan para wartawan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, para wartawan mengapresiasi Satuan Tugas Kodim Tanjab yang telah memfungsikan Penerangan Kodim, sehingga pihaknya lebih mudah mendapatkan informasikan tentang semua kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Mereka berharap semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap dipertahankan, sehingga wartawan dan TNI tetap kompak.

Dalam kegiatan tersebut Dandim juga berharap agar rekan - rekan wartawan dapat mendukung kelancaran tugas Kodim, khususnya bidang penerangan.(Pendim 0419)

KOMENTAR DISQUS :

Top