Sabtu, 24 Februari 2018 |
Politik

Tokoh Muda Kerinci Hilir Iwan Pelani Berkicau Lagi di Facebook, Sebut Kerinci Bersatu

Kamis, 08 Februari 2018 17:28:20 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang juga tokoh muda asal Kerinci Hilir Iwan Pelani kembali ‘berkicau’ diakun facebook milik pribadinya 1 jam yang lalu. Iwan Pelani dalam akun facebooknya bernama Bang Iwan soal Kerinci adalah satu kesatuan utuh dan tidak terpecah belah. Dalam akun facebook itu terlihat Iwan Pelani bersama dengan Bupati Kerinci Adirozal yang duduk berdampingan disebuah pesawat.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa maksud dari politisi PAN Kabupaten Kerinci menulis kicauan  ‘Kerinci Bersatu..’ 

Baru 1 jam menulis kicauan tersebut, tulisan itu langsung disukai oleh 150 pengunjung facebook Iwan Pelani dan mendapat tanggapan positive. Bahkan Sekretaris DPD PAN Kerinci Muhadi Yahya. 

“MantaPAN kalau lah berunding beliau beduo itu. (Mantap PAN kalau mereka berdua sudah berunding),” tulis Muhardi.

Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Muksin Zakaria juga menanggapi dengan positive. Muksin yang merupakan anggota DPRD asal Gunung Raya ini menulis : “Kayak kakak adek” tulis Muksin
Kader PAN Febriza Adyan juga menulis diakun Bang Iwan. 

“Insya Allah.. KedePAN Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan. 

Kemudian ditanggapi lagi oleh Sekretaris DPD PAN Kerinci Muhardi Yahya. “ Lebih Baik dan Berkeadilan, tambah dan yo” tulis Muhardi lagi.

Facebooker lainnya bernama Oyon Sastra juga menulis dan menanggapi status Bang Iwan. “Mantap lanjutkan,” tulis Oyon. (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top