Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Tragis, Seorang Bayi Meminta Susu namun Orang Tua diam saja, Akhirnya Dia Tewas Kelaparan

Kamis, 26 Oktober 2017 07:12:11 wib

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Sungguh tragis kisah seorang bayi di kota Jambi, dia kelaparan meminta susu sempat menangis tapi orang tua tidak menjawab permintaan tersebut, bayi itu tak henti-hentinya menangis, tak henti-hentnya terus menjerit, Setelah beberapa lama diam sendiri dan tewas di sebelah Orang tuanya. 

Kisah tersebut tidak pernah terkuak ke permukaan, misterinya tidak juga pernah terbongkar hingga saat ini. Namun mengapa orang tua sang bayi diam saja, saat dia menangis kelaparan,?

Kisah itu (tak) nyata,? Malam ini penyebabnya akan dibuka. Bersiaplah Adrenalin akan berdegub kencang, mata pun enggan berkedip, aroma anyir darah manusia menyengat, rasa takut menyelimuti setiap ruang pikiran dan membalikkan logika nyata anda, mari nikmati keseruan mistisnya, khusus untuk anda pengunjung Kafe Gentaranish di 'Mistery Night'.

Suguhan tidak biasa dari yang lain, unik dan menarik, konsep kafe Gentaranish ber-ala Blues Rock and Roll akan tampil berani untuk berikan kesan berbeda di malam ini (Kamis, 26/10/17) dalam kemasan 'Mistery Night' di moment Hallowen.

Sudah siap untuk histeris malam ini,? 'Mistery Night' yang dimulai pukul: 19.30 Wib sampai dengan selesai tersebut juga berikan pengunjung tidak hanya kejutan secara tampilan namun hadiah-hadiah menarik, diskon-diskon khusus bagi penerima tantangan, Pastinya buat anda terhipnotis. 

Ayoooooo ke kafe gentaranish, Penasaran bukan,?
Untuk informasi dan Pemesanan bisa dilakukan ke Kontak personal 0821 7883 9669 (Inno), 0822 5607 6501 (Yudi) dan 0812 2436 4650 (Dody).

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top