Kamis, 20 Februari 2020 |
Peristiwa

Unjuk Rasa di DPRD, Pedagang Pasar Talang Banjar Menyebut Nama 'Akeng' Ada Apa,?

Rabu, 27 Februari 2019 10:34:48 wib
Unjuk rasa pedagang Pasar Talangbanjar/Foto: inilahjambi.com

JAMBIDAILY PERISTIWA - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah pedagang pasar Talang Banjar Kota Jambi mendatangi kantor DPRD menyuarakan minimnya akses jalan ke dalam pasar (Rabu, 27/02/2019)

Tempat yang kini telah disulap menjadi pasar modern tersebut, Menurut pengunjuk rasa, menyulitkan pedagang juga pembeli yang akan masuk dan keluar.

“Sejak pasar itu dibangun tidak pernah ada jalan masuk. Bagaimana pembeli mau masuk ke pasar itu. Untunglah ada jalan milik Akeng. Jalan itulah yang digunakan oleh pedagang dan pembeli untuk masuk ke pasar tersebut,” kata Orator pengunjuk rasa, sebagaimana dilansir inilahjambi.com (Rabu, 27/02/2019)

Akses jalan yang minim ke pasar itu, berakibat pada pendapatan mereka menurun. Selain itu, kata pengunjuk rasa, ketiadaan jalan ke pasar itu bentuk buruknya perencanaan pembangunan pasar senilai Rp 28 Milliar lebih itu.

Selain itu inilahjambi.com, melansir bahwa Informasi lainnya menyebutkan, kedatangan para pedagang ke gedung tersebut untuk mengadukan persoalan masih banyaknya pedagang yang berjualan di luar areal pasar sehingga pedagang yang di dalam pasar menjadi sepi pembeli.


Sumber: inilahjambi.com
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top