Rabu, 21 November 2018 |
Hukum

Upss...Catut Nama Kasi Intel Kejari Muara Bulian, Lakukan Pemerasan ???

Rabu, 02 Maret 2016 18:01:13 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Ketegasan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muarabulian Kabupaten Batanghari, Tengku Imam Mulhakim SH, ternyata menjadi inspirasi oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan pemerasan ke sejumlah Kades di Kabupaten Batanghari.

Dengan modus mencatut nama sang Jaksa, oknum tersebut meminta sejumlah uang ke Kades untuk menutupi kasus di Kejari Muara Bulian melalui layanan SMS.

Terbongkarnya kasus pencatutan nama Tengku Imam Mulhakim SH ini setelah salah satu aparatur pemerintahan yang nyaris menjadi korban, menceritakan, bahwa dirinya ditelpon oknum yang mengaku Kasi Intel Kejari Muarabulian.

“Saya kaget. Tadi pagi sekira pukul 11.00 WIB,  Selasa (01/03), Saya ditelpon oknum yang mengaku "A" sebagai Kasi Intel Kejari Muarabulian. Bahkan oknum yang mengaku Kasi Intel Kejari tersebut memerintahkan saya untuk datang ke Kejari,” cerita sumber tersebut.

Bahkan, kata sumber tersebut, oknum yang mengaku Kasi Intel Kejari ini memerintahkan dirinya untuk menemui salah satu media, agar permasalahan tersebut segera diselesaikan.

“Ditelpon tadi, oknum ini jugo menyuruh sayo menemui "S" yang bekerja di salah satu media. Agar permasalahannya tidak panjang,” ujar sumber.  Namun sayangnya saat diminta nomor oknum yang mengaku Kasi Intel Kejari ini, sumber mengaku sudah dihapus.

Menanggapi itu, Kasi Intel Kejari Muarabulian, Tengku Imam Mulhakim SH, saat dikonfirmasi, Selasa (01/03),  menegaskan, bahwa jika ada oknum yang mengatasnamakan pihak Kejari Muarabulian, agar warga maupun para pejabat baik pejabat Pemkab, kecamatan maupun kepala desa dan lurah agar jangan percaya begitu saja jika ada orang-orang yang mengaku dari Kejari.

“Saya mengingatkan, jangan menanggapai apabila ada orang-orang yang mengaku dari lembaga kami. Apalagi meminta sejumlah uang,” tegas Kasi Intel Kejari Muarabulian, Tengku Imam Mulhakim.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top