Selasa, 17 Juli 2018 |
Politik

Usai Melantik, Ini Pesan Bupati Romi ke Sekda Sapril

Senin, 14 Mei 2018 21:02:08 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto Senin (14/5/2018) di aula Kantor Bupati, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (SEKDA), sekaligus serah terima jabatan di lingkungan Pemkab Tanjabtim.

Sapril yang sebelumnya merupakan staf ahli, dipercaya untuk menduduki kursi jabatan Sekda Kabupaten Tanjabtim menggantikan H. Sudirman,SH.

Bupati Romi dalam sambutanya mengatakan, H. Sudirman adalah sosok guru dan juga mentor sehingga selama dia menjabat sebagai Sekda Tanjabtim Bupati Romi merasa sangat terbantu.

"Bang Dirman selama masa jabatannya telah banyak membantu dalam kemajuan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,"kata Bupati Romi,  (14/5/2018) di aula Kantor Bupati Tanjabtim.

Selain itu, dia juga berpesan kepada Sekda Sapril, yang baru dilantik untuk mencontoh sosok H. Sudirman.

"Dan saya tidak menuntut Bapak Sekda yang baru dilantik untuk harus sama dengan Bapak Sudirman, tapi saya cuma ingin sampaikan selama ini apa yang telah disposisi oleh Bapak  Sudirman selaku Sekda terdahulu  tidak pernah saya mengecek terlau detil. Begitu dia disposisi langsung saya teken begitulah saking saya percayanya sama beliau,"ucapnya. (*)

 

Penulis: Hendri R // Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top