Minggu, 21 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Usai Senam Massal, Bupati, Wabup dan Sekda Goro

Jumat, 03 Agustus 2018 11:48:42 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Diujung masa jabatannya yang akan berakhir pada Senin (6/8), Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H A Khafid Moein (Jum’at, 3/8/2018), sempat mengajak Sekda H Sibawaihi dan para pimpinan OPD melakukan senam massal.

Senam  massal yang berlangsung penuhrasa kekeluargaan di Taman Batu Merangin itu, juga diikuti seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin, sehingga berlangsung sangat ramai dan meriah.

Suasana senam massal itu terasa lebih meriah lagi, dengan digelarnya acara hiburan. Apalagi ketika bupati tampil membawakan sebuah lagu kenangan, baik wabup, sekda maupun pimpinan OPD dan pegawai bergoyang ria.

 ‘’Kita akan terus giatkan olahraga di kalangan pegawai. Untuk itu pegawai harus selalu sehat, sehingga bisa membangun Merangin. Pegawai harus rajin mengikuti Senam Jumat Sehat,’’ujar Bupati.

Usai melakukan senam massal, bupati, wabup dan sekda melakukan gotong royong (Goro) di pinggir jalan lintas kawasan Dusun Bangko. Tidak hanya masyarakat dan petugas kebersihan yang giat mengayunkan cangkul.

Pada goro itu, bupati juga ikut mencangkul membersihkan rumput liar yang tumbuh subur di sekitar trotoar. Wabup juga tanpak mengumpulkan rumput-rumput dari cangkulan bupati, sedangkan Sekda sibuk menghubungi mobil sampah.

Tiga pegabat tinggi Merangin itu, terlihat sangat akrap dan kompak. Tak heran bila ketiganya bisa menjadi panutan warga Kabupaten Merangin, khususnya warga Kota Bangko dalam menghadapi penilaian Adipura 2018. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top